Senin, 08 Juni 2009

PLAGIATOR

Sudah dua hari ini saya dibuat jengkel dengan keberadaan http://maniacstory.blogspot.com Bagaimana tidak? Tulisan saya yang berjudul USTAD KEPARAT BOJONG CAE di copy-paste oleh orang tidak bertanggung jawab MANIAC STORY. Tulisan bertanggal posting 1 Februari 2009 itu nyata-nyata adalah tulisan saya persis, hanya saja diganti judul PISAN. Saya marah, karena orang ini bahkan tidak menyertakan nama saya disitu apalagi permisi dan minta izin. Menyebalkan!!! Saya yakin ini akan sering terjadi di Indonesia. Plagiat sudah merupakan hal biasa di bumi Indonesia.

Saya juga mohon maaf, jika ada gambar-gambar anda yang saya posting disini. Silahkan komentar dan saya akan segera menghapusnya. Terima kasih! Dan semoga MANIAC STORY menyadari kekhilafannya.

Mari kita bumi hanguskan kegiatan plagiat di bumi Indonesia!

1 komentar:

AGOES DJATMIKO mengatakan...

mungkin manusia itu, lagi blank ide. mungkin manusia itu lalai mencantumkan namamu ris. mungkin, mungkin dia bukan manusia.
nach loooo...iklaskan sajalah....di kepala ini berjuta ide...tak usah kawatir.